Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Apple Minta Sharp & LG Handle Layar iPad Mini 2?
May 19th 2013, 00:38

JAKARTA - Apple diisukan akan melahirkan generasi terbaru dari tablet 7.9 incinya. Menurut kabar, LG Display dan Sharp telah ditunjuk memasok komponen layar pada iPad Mini 2.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (19/5/2013), sementara LG dan Sharp telah dipercaya untuk meng-handle pasokan layar iPad Mini 2. AUO Optronics juga tengah mengajukan untuk menyuplai layar pada handset berbasis iOS tersebut.

AUO sendiri mengapalkan empat juta komponen layar piranti besutan Apple. Kuartal ini, perusahaan berharap dapat mengapalkan 2,5 - 2,8  juta layar untuk iPad Mini.

Sementara itu, analis NPD DisplaySearch, Richard Shim  mengklaim LG mulai memproduksi lauyar iPad Mini generasi kedua pada bulan depan. Analis itu juga mencatat, layar Retina 7,9 iPad mini terbaru akan mendukung resolusi 1.048 x 1.536 atau tepatnya dua kali lipat lebih besar dibandingkan spesifikasi layar iPad mini generasi pertama.

Sekadar informasi, iPad Mini generasi pertama mengusung layar 2.9 inci IPS beresolusi 1024x768 dengan kerapatan 163 pixel per inch (ppi).
(fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions