Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Momen Emosional Beckham di Laga Perpisahan
May 19th 2013, 00:03

PARIS – Laga Mengharukan tersaji di Parc des Princes, kala Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Brest dengan skor 3-1 dalam lanjutan Ligue 1 pekan ke-37. Bukan karena kemenangan, atau gelar juara yang telah dicapai para pemain PSG yang membuat laga itu berjalan penuh emosi, tetapi kehadiran sang superstar David Beckham yang melakoni laga perpisahannya di pertandingan ini.
 
Beckham yang telah mengawali karier profesionalnya sejak musim 1993 bersama Manchester United, tentu mengalami pasang surut kehidupan. Namun ketika sang maestro sepakbola mengucapkan kata Pensiun, tentu itu akan terasa beda.
 
Sifat alamiah dari seorang Beckham pun pecah, ketika pada pertandingan di depan puluhan ribu pendukung jawara Ligue 1, pesepakbola flamboyan itu mengeluarkan air mata. Bahkan isak tangis terus menghiasi wajah Beckham nyaris sepanjang laga. Beckham pun tak bisa menahan tangisannya, ketika dia diganti Ezequiel Lavezzi pada menit ke -83.
 
Pada momen itu, para pemain, baik itu rekan setim maupun lawan tandingnya memberikan selamat kepada mantan pemain Manchester United itu. Tak hanya itu, para penonton yang memadati stadion juga memberikan standing ovation kepada suami dari Victoria tersebut.
 
Mantan pemain internasional Inggris ini memutuskan gantung sepatu pada Kamis (16/5/2013) silam. Dia menganggap, inilah waktu yang tepat untuk pensiun dari dunia yang pernah membesarkan dirinya. Dalam kesuksesannya Becks – sapaan akrab Beckham telah membawa tim yang dibelanya Manchetser United, Real Madrid, LA Galaxy dan PSG meraih juara Liga.
 
Ingin lihat tangisan Beckham di laga perpisahannya? Klik link video ini
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions