Pages

Minggu, 19 Mei 2013

Inilah.com - Headline
Inovasi portal Berita // via fulltextrssfeed.com
Headline - Tim Sudirman Indonesia Intip Laga Cina vs India
May 19th 2013, 01:10

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Tim Piala Sudirman Indonesia akan mengintip penampilan lawan-lawannya di penyisihan grup A Piala Sudirman 2013. Indonesia berada di grup A bersama Cina dan India.

Berdasarkan jawal yang dirilis BWF, partai penyisihan pertama pada hari Minggu (19/5/2013) akan mempertemukan Cina dengan India. Jadwal ini dimanfaatkan tim Indonesia untuk mengintip penampilan calon lawan-lawan mereka tersebut.

"Pada tanggal 19 nanti kita semua akan menonton laga China melawan India. Hal ini sangat penting supaya kita bisa melihat bagaimana penampilan dan kekuatan lawan-lawan yang akan kita hadapi nanti," kata Rexy Mainaky, disela-sela latihan tim Indonesia, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Tim Indonesia baru akan memulai pertarungan di babak penyisihan pada hari Senin (20/5/2013) melawan India pada pukul 12.00 waktu Kuala Lumpur, atau sekitar pukul 11.00 WIB. Keesokan harinya di jam yang sama, Indonesia akan berhadapan dengan tim Cina yang merupakan unggulan pertama.

Jika ingin lolos ke putaran selanjutnya, maka Indonesia harus bisa menjadi juara atau setidaknya runner-up grup A. Hanya dua negara terbaik tiap grup yang berhak melaju ke perempatfinal.

Sementara itu, hingga hari ini tim Indonesia masih terus menjalani serangkaian latihan guna mempersiapkan diri jelang hari pertandingan. Jika kemarin tim mendapatkan jatah untuk mencicipi stadion pertandingan, pada hari ini tim ofisial menyewa hall latihan sendiri di Sports Arena atau yang dulunya dikenal dengan nama Lee Chong Wei Sports Arena.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions