Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
GKR Hayu-KPH Notonegoro Didoakan Langgeng
Oct 22nd 2013, 10:40

PERNIKAHAN Gusti Kanjeng Ratu Hayu dan Kanjeng Pangeran Haryo Notonegoro dihadiri oleh para pejabat negara. Termasuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

 
Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Jokowi itu juga turut mendoakan agar kedua mempelai diberi kebahagiaan dalam pernikahannya.
 
"Semoga Mbak Hayu dan Mas Noto jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dan bahagia selalu dunia akhirat," ujar Jokowi, dikutip Kratonwedding.
 
Seperti diketahui, hari ini putri keempat Sultan Hamengku Buwono X resmi dipersunting oleh KPH Notonegoro dengan mas kawin berupa kitab suci Al Quran dan seperangkat alat salat. Setelah akad nikah, keduanya kemudian melakukan serangkaian prosesi, di antaranya upacara panggih dan resepsi.
 
Kendati demikian, prosesi tersebut belum berakhir. Sebab esok harinya, kedua mempelai dan keluarga akan melanjutkan dengan prosesi kirab dengan rute Keraton Yogyakarta dan Bangsal Kepatihan.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions