Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Di Penjara, Dalang Pembunuh Holly Banyak Diam
Oct 22nd 2013, 07:16

JAKARTA - Auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Gatot Supiartono, ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Holly Anggela. Dia diduga sebagai dalang pembunuhan terhadap Holly. Saat ini Gatot resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya.
 
Kuasa Hukum Gatot, Afrian Bondjol mengatakan, kliennya banyak berdiam diri di dalam ruang tahanan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.
 
"Pak Gatot banyak diamnya. Kondisi klien saya biasa saja, tetapi masih proses adaptasi di dalam," tutur Afrian kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/10/2013).
 
Afrian menjelaskan, kedatangannya kali ini hanya berbincang dengan Gatot terkait langkah hukum yang akan dilakukannya ke depan.
 
"Ya sebatas pengacara dan klien, ke depannya kita akan segera kirim surat pelayangan penangguhan penahanan. Saat ini belum, tapi akan dikirim secepatnya," jelasnya.
 
Semua itu, lanjut Afrian, dilakukan lantaran kliennya mempunyai hak-hak tertentu sebagai seorang tahanan. "Dan pak (Gatot) sebagai tersangka punya hak," pungkasnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(sus)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions