Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Penanaman Modal Asing Melambat Tahun ini
Oct 22nd 2013, 07:16

FISKAL & MONETER

Selasa, 22 Oktober 2013 14:16 wib

Petrus Paulus Lelyemin - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro mengatakan pertumbuhan Penanaman Modal Asing (PMA) tahun ini bakal lebih lambat dari biasanya seiring dengan pertumbuhan ekonomi global yang mengalami gejolak.

"PMA sih masih tumbuh, cuma lebih lambat dari biasanya. Kan sudah begitu polanya tahun ini," tutur Bambang ketika ditemui di Kantor Kementerian Keuangan Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Menurut dia, pertumbuhan PMA sejak triwulan II sampai III di tahun ini tetap ada walaupun memang lebih lambat. Ketika ditanyai perbandingan dengan tahun 2012, Bambang menyatakan terjadi pertumbuhan namun kecil.

"Tidak negatif growth-nya. Hanya memang lambat pertumbuhannya. Dibanding triwulan yang sama tahun 2012 ada pertumbuhan tapi tipis," tutupnya.

Sebelumnya dikabarkan, Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) realisasi PMA triwulan II pada tahun 2013  mencapai Rp132,2 Triliun. Sementara target keseluruhan PMA untuk tahun 2013 adalah sebesar Rp272,6 Triliun. (kie) (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions