Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mendadak, Pria Mabuk Ricuh di Rumah Duka Taufiq Kiemas
Jun 8th 2013, 17:53

POLHUKAM

Minggu, 09 Juni 2013 00:53 wib

Isnaini - Okezone

Petugas membawa lukisan foto Taufiq Kiemas (Foto: Bagus S/Okezone)Petugas membawa lukisan foto Taufiq Kiemas (Foto: Bagus S/Okezone)

JAKARTA - Rumah duka Taufiq Kiemas, di Jalan Teuku Umar Nomor 27 A, Menteng Jakarta Pusat, yang dipadati ratusan pelayat tiba-tiba menjadi gaduh. Seorang pria yang diduga mabuk mencoba masuk dan mendekati Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Pantauan Okezone, pria bertubuh gemuk dan berkacamata itu terpaksa ditarik keluar oleh petugas keamanan dan beberapa pengawal Jokowi-sapaan akrab Joko Widodo. Suasana mendadak memanas saat pria yang diduga berada di bawah pengaruh alkohol itu menolak keluar.

"Kami sudah bilang baik-baik, minggir sedikit, beri bapak (Jokowi) ruang, tapi dia malah maksa mendekat, mulutnya juga bau alkohol, lagi mabuk sepertinya," ujar salah satu petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (8/6/2013) malam.

Banyaknya para pelayat itu juga dimanfaatkan seorang warga negara asing ikut dalam keramaian. Dengan berpakaian celana pendek dan kaos berkerah hijau, bule tersebut masuk dan ikut berdesakan saat pewarta mewawancarai beberapa tokoh politik yang datang melayat. 
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions