Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Horoskop 5-8 Juni 2013 (V)
Jun 4th 2013, 23:35

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari) 


Setiap tanda zodiak menangani keuangan secara berbeda. Beberapa zodiak memiliki hubungan alamiah dengan pasar, sementara yang lain harus bersusah payah mendapatkan uang. Anda belum mengetahui bagaimana caranya agar uang datang kepada Anda. Namun setelah Anda tahu, kesengsaraan akan uang lenyap dalam semalam. Akan datang hidup yang tidak akan mengganggu gaya hidup Anda, bahkan akan membuat pundi uang di bank bertambah.

Asmara:
 
Ini adalah pekan yang sempurna untuk membuat komitmen besar. Anda dapat terus "berteman" dengannya jika mau, tapi cukup jelas jika Anda dan dia menginginkan sesuatu yang lebih. Cinta Anda pasti akan bertahan dalam ujian waktu. 

Karier:
 
Kau lah yang harus mewujudkan mimpi pekan ini. Ini tidak akan mudah karena kolega dan klien merasa hal-hal seperti telah keluar jalur. Anda berada dalam fase transisi di mana perusahaan bergerak dari familiar menjadi untried. Secara intelektual, semua orang mengerti bahwa ini dalam rangka tumbuh, tapi mereka masih cemas. Untungnya energi memberi Anda kemampuan untuk meredakan kekhawatiran dan menenangkan jiwa bermasalah mereka dengan mengingatkan bahwa ini adalah perubahan yang baik.

PISCES (18 Februari-19 Maret)

Waspada karena akan kembali dalam situasi yang baru saja Anda berjuang keras untuk tinggalkan. Anda tidak ingin membatalkan kemajuan yang dibuat baru-baru ini. Wajah-wajah lama atau mantan Anda akan muncul lagi dalam hidup Anda. Apa yang tidak berhasil dilakukan pada masa lalu, mungkin saja akan berhasil kini.

Asmara:
 
Anda dilahirkan di bawah zodiak yang memiliki banyak cinta untuk memberikan, dan ini bukan karena Anda sangat mengorbankan diri. Hanya saja kebanyakan orang di planet ini hidup dengan cadangan emosional yang hampir kosong, sementara cangkir Anda diisi sampai penuh. Anda butuh orang lain untuk menyesap emosi ini sehingga tidak tumpah. Itulah mengapa Anda menarik perhatian tipe manusia yang needy. Energi cinta berlebih Anda yang diserap oleh mereka membantu Anda menjaga keseimbangan emosi.

Karier:
 
Air adalah elemen yang mengatur emosi dalam astrologi. Air juga mengatur kenangan, mimpi, dan imajinasi kita. Pelanggan dan klien akan melihat Anda sebagai seseorang yang bisa mereka percayai. Ini adalah berita bagus bagi penjualan. Dan jika Anda kebetulan bekerja di seni visual, musik atau desain, maka salah satu konsep brilian akan datang dari serangkaian hal kreatif besar yang akan mengalir dari otak Anda. (Bersambung)
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions