Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Gerindra Siap Menangkan Prabowo di Pemilu 2014
Jun 6th 2013, 15:37

POLHUKAM

Kamis, 06 Juni 2013 22:37 wib

Rizka Diputra - Okezone

Yudi Syamhudi Suyuti (ist)Yudi Syamhudi Suyuti (ist)

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin serius menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Partai yang akan mengusung Prabowo Subianto itu menjadi calon presiden (capres) kini tengah bekerja keras untuk menjadi sentral nasionalis dari partai-partai politik dan organisasi-organisasi di luar partai.
 
"Dalam sistem demokrasi populer yang digunakan Partai Gerindra untuk membangun negara dan bangsa, kami terus menajamkan tiga kekuatan utama untuk mencapai kemenangan politik dan kepemimpinan nasional, yaitu rakyat, partai dan pemimpin," ujar Politisi Partai Gerindra, Yudi Syamhudi Suyuti kepada Okezone, Kamis (6/6/2013) malam.
 
Yudi yang juga bacaleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 6 dari Partai Gerindra ini menjelaskan, tiga kekuatan politik ini sangat penting dan tidak dapat dipisahkan, karena tujuan Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2014 adalah mengembalikan negara Indonesia ke pemiliknya yang sah, yaitu rakyat Indonesia.
 
"Sesuai dengan konstitusi UUD 45, Pasal 1 ayat 2 yang berbunyi kedaulatan negara berada ditangan rakyat. Dan sesuai dengan AD/ART yang menjadi garis perjuangan partai," imbuhnya.
 
Sedangkan saat ini Indonesia lanjut Yudi, terkesan tidak dimiliki oleh rakyat dan bangsa. Baik dalam hal politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan. Tentu menurutnya, kondisi ini menjadi persoalan bersama, baik rakyat maupun pekerja-pekerja politiknya.
 
"Partai Gerindra, melihat Pemilu 2014 ini sebagai sebuah tantangan yang harus dijawab oleh setiap kader partai dengan seluruh daya kekuatan yang dimiliki secara maksimal sebagai bentuk pengabdian kepada rakyat dan bangsa. Hal ini selalu disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina kami Bapak Prabowo Subianto dalam setiap kesempatan," paparnya.
 
Yudi menambahkan, seluruh kader partai berkewajiban mewujudkan Partai Gerindra sebagai partai politik yang dimiliki rakyat sesuai dengan ideologi nasionalis Indonesia. Menurutnya, Partai Gerindra justru paling berpotensi menjadi partai politik sentral nasionalis di Indonesia atas terbangunnya irisan-irisan sejarah nasionalis Indonesia yang sempat berbenturan menjadi persatuan perjuangan.
 
"Tantangan kami sebagai kader saat ini adalah menguatkan relasi-relasi ditengah rakyat dan menjalin yang belum terbangun. Ini adalah tugas terpenting saat ini, mewujudkan kepercayaan antara rakyat, Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto demi mewujudkan nasionalis Indonesia adalah nasionalis kerakyatan yang berdaulat," tutupnya.
(cns)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions