Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Kiper Ini Jadi Incaran Barca
Jun 6th 2013, 17:04

Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Ist)

Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Ist)

BARCELONA – Gembar-gembor siapa pengganti Victor Valdes di Barcelona memang terus berkembang. Beberapa kiper kondang juga dikaitkan untuk bergabung dalam skuad asuhan Tito Vilanova.
 
Teranyar, jawara La Liga musim ini memantau kiper M'Gladbach Marc-Andre ter Stegen untuk bergabung dalam tim. Setelah sebelumnya, klub asal Katalan ini dikabarkan sudah dekat dengan Vicente Guaita (Valencia) dan Pepe Reina (Liverpool).
 
Valdes sendiri memang akan tetap bertahan di Nou Camp sampai Juni 2014. Hal itu membuka kesempatan untuk klub mencari sosok penjaga gawang yang tangguh demi mengganti posisi Valdes.
 
Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (7/6/2013) Blaugrana akan serius membeli pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah memboyong Neymar, Blaugrana masih bertekad meningkatkan komposisi tim untuk menjadi lebih baik lagi.
 
Ter Stegen sendiri memang tampil impresif bersama M'Gladbach. Performanya yang konsisten, membuat kiper asal Jerman ini menjadi incaran klub-klub elite Eropa, termasuk Barca.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions