Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Rupiah Ditaksir Bergerak di Rp11.626-Rp11.608
May 30th 2014, 00:40

Jum'at, 30 Mei 2014 07:40 wib | Dani Jumadil Akhir - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Okezone)Ilustrasi. (Foto: Okezone) JAKARTA  - Nilai tukar Rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada perdagangan hari ini diperkirakan akan bergerak di level Rp11.626-Rp11.608 per USD menurut kurs tengah Bank Indonesia (BI).

"Laju Rupiah di bawah level resisten Rp11.615 per USD," ucap Kepala Riset Trust Securities, Reza Priyambada, di Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Menurut Reza, pelemahan yang terjadi pada Rupiah dimanfaatkan pelaku pasar untuk kembali mentransaksikannya, sehingga dapat kembali menguat meskipun masih dalam kisaran yang tipis.

"Apalagi dengan menguatnya yen Jepang, setelah nilai tukar euro menunjukkan pelemahan dengan respons negatif terhadap kenaikan di atas estimasi angka pengangguran Jerman," imbuhnya.

Menurutnya, pergerakan dolar AS akan sedikit tertahan, karena menguatnya nilai tukar yen Jepang yang ditopang spekulasi Bank of Japan (BoJ) akan berencana memperluas pelonggaran moneter untuk memenuhi target inflasi. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions