Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Istri Penumpang MH370 Hancur Dengar Kabar Pencarian Gagal
May 29th 2014, 15:32

Kamis, 29 Mei 2014 22:32 wib | Fajar Nugraha - Okezone

Danica Weeks (Foto: ITV)Danica Weeks (Foto: ITV) PERTH - Istri dari salah satu penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang sejak 8 Maret 2014 lalu, terguncang dengan kabar bahwa keberadaan pesawat tidak berada di lokasi pencarian yang dilakukan saat ini.

Danica Weeks mengaku hancur mendengar pernyataan dari seorang pejabat Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) yang mengatakan, ping sinyal yang dideteksi di Samudera Hindia bukan berasal dari pesawat Boeing 777-200ER milik Malaysia Airlines.

Mendengar keterangan ini, Weeks merasa terpukul dan tidak bisa menerima. "Perkembangan terakhir yang didapat seperti menjadi tamparan di wajah saya sendiri," ujar Weeks, seperti dikutip ITV, Kamis (29/5/2014).

Sementarai pihak Australian Transport Safety Buereau (ATSB) memastikan bahwa Samudera Hindia diabaikan sebagai tempat lokasi terakhir dari MH370.

"Tim pencarian gabungan menyatakan tidak ada tanda-tanda puing pesawat ditemukan oleh robot kapal selam, sejak pencarian dilakukan," pernyataan pihak pencarian.

Namun tim pencari akan melakukan pencarian lanjutan hingga tiga bulan ke depan. Mereka ingin memastikan keberadaan dari pesawat yang membawa 239 penumpang tersebut. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions