Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Ada Ki Joko Bodo, Kuntilanak Taman Langsat Mayestik "Takut"
May 30th 2014, 17:30

Sabtu, 31 Mei 2014 00:30 wib | Egie Gusman - Okezone

JAKARTA - Syuting film Taman Langsat Mayestik berjalan aman tanpa ada "gangguan" dari makhluk halus. Padahal, lokasi itu dikenal angker dan sering terjadi penampakan kuntilanak.

Keangkeran Taman Langsat Mayestik diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Menurut sang produser, KK Dherajj, selama syuting semua kru dan pemain "dijaga" oleh paranormal, Ki Joko Bodo yang ikut membintangi film itu.

"Saya sendiri belum pernah melihat penampakannya. Selama syuting juga aman karena ada Ki Joko Bodo yang memagari semua kru film," ujar KK Dherajj, saat dihubungi lewat telefon.

"Padahal setiap malam, warga sekitar kerap melihat Kuntilanak di pohon-pohon sekitar Taman Langsat. Bahkan tidak jarang terjadi kesurupan. Penjaganya yang cerita di taman itu banyak terjadi penampakan-penampakan mahluk gaib terutama Kuntilanak dan Genderuwo," lanjutnya.

Film Taman Langsat Mayestik akan disutradarai Eka Katili. Selain Ki Joko Bodo, film produksi K2K Production ini juga dibintangi Metta Permadi. Intip keseraman Taman Langsat Mayestik dalam trailernya di sini. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions