Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
U.S Open 2014 Minus Tiger Woods
May 29th 2014, 14:25

Kamis, 29 Mei 2014 21:25 wib | Reza Jailani - Okezone

Tiger Woods (Foto: Reuters)Tiger Woods (Foto: Reuters) CAROLINA – Tiger Woods secara resmi menyatakan dirinya absen dari kejuaraan golf U.S Open 2014. Ini akan menjadi yang kedua kalinya ia absen di U.S Open dan enam kejuaraan utama golf akibat dari cedera yang dialami dalam enam tahun terakhir.

Kejuaraan U.S Open 2014 sendiri akan berlangsung pada 9-22 Juni 2014. Prestasi Woods di atas rumput padang golf Pinehurst pun tidak bisa dianggap enteng. Tercatat ia telah empat kali menjadi penguasa kejuaraan ini di tahun 2000, 2002, dan 2008.

Melalui website pribadinya tigerwoods.com, atlet peraih 14 gelar kejuaraan utama ini mengumumkan dirinya tidak akan mengambil bagian pada U.S Open tahun ini. Hal tersebut dikarenakan ia merasa belum berada dalam kondisi fit 100 persen dan tidak memberikan kepastian kapan ia akan kembali mengayunkan stik golfnya di turnamen resmi.

"Sayangnya, saya tidak akan berada di sana (U.S Open) karena saya belum mampu secara fisik untuk bermain golf secara kompetitif," tulis Woods, Kamis (29/5/2014).

"Saya ingin menyampaikan penyesalan saya kepada pimpinan USGA, para relawan dan para fans bahwa saya tidak akan berada di Pinehurst. U.S Open adalah sebuah turnamen yang penting bagi saya dan saya tahu itu akan menjadi Minggu yang besar," lanjutnya.

Sebagai tambahan, terakhir kali Woods mengayunkan stik golfnya pada 8 Maret di Doral. Namun, cedera punggung mangganggu penampilannya, Bahkan ia harus menyudahi penampilannya di turnamen Honda Classic seminggu lebih cepat. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions