Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Wenger, Nafas Arsenal
May 30th 2014, 17:29

Sabtu, 31 Mei 2014 - 00:29 wib | Alfa Mandalika - Okezone

Arsene Wenger saat mengangkat trofi FA Cup. (Foto: Eddie Keogh/REUTERS)Arsene Wenger saat mengangkat trofi FA Cup. (Foto: Eddie Keogh/REUTERS) LONDON – Tidak bisa dipungkiri, kehadiran juru taktik hebat merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah klub. Apalagi, sudah hebat lalu sang pelatih juga loyal, dua kondisi yang sudah pasti diidam-idamkan oleh tiap klub profesional.

Dari dua situasi di atas, bisa dibilang Arsenal merupakan klub yang mendekati. Ya, memiliki sosok Arsene Wenger yang terkenal dengan loyalitasnya dan racikan strategi ciamik, memang menjadi modal penting untuk The Gunners mengarungi setiap kompetisi.

Dan, kabar terbaru dari Wenger adalah dirinya sudah sepakat akan tetap melatih Arsenal hingga 2017. Sontak, situasi seperti itu disambut positif oleh petinggi-petinggi klub seperti pemilik klub, Sir Chips Keswick dan pemegang saham mayoritas, Stan Kroenke.

"Kami sangat senang bahwa Arsene sudah memperbaharui kontraknya selama tiga tahun. Dia adalah seorang yang memiliki prinsip, yang hidup dan menjadi nafas Arsenal. Dia sudah mendirikan Arsenal dengan gaya bermain yang menarik dari seluruh dunia, lalu komitmennya juga bagus untuk pemain muda, dan mampu mendatangkan pemain kelas dunia. Saya yakin, kami memiliki masa depan yang menarik di depan dengan dia yang menjadi pemimpin," tutur Sir Chips Keswick seperti disadur situs resmi klub, Sabtu (31/5/2014).

"Arsenal sudah mampu berkompetisi di bagian atas permainan Inggris dan Eropa. Sepanjang Arsene menjadi pelatih, dia sudah bekerja dengan konsisten, dan mempunyai bakat serta ambisi," tutur Stan Kroenke.

Rekam jejak Wenger bersama Arsenal boleh dibilang cukup baik. Bahkan, The Professor mampu melewati satu musim tanpa kalah dari 38 pertandingan. (asm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions