Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Tur ke Bandung Tanpa Hasil, Posisi Pelatih Gresik United Aman
May 29th 2014, 18:24

Jum'at, 30 Mei 2014 - 01:24 wib | Oris Riswan - Okezone

Logo ISL (Foto: Ilustrasi Okezone)Logo ISL (Foto: Ilustrasi Okezone) BANDUNG – Gresik United menuai hasil minor dalam lawatannya ke Bandung. Digebuk 1-4 oleh Pelita Bandung Raya (PBR), Gresik United juga dihajar dengan skor yang sama oleh Persib Bandung.
 
Soal hasil minor itu, Manajer Gresik United, Bagus Cahyo Yuwono, tidak mempermasalahkannya. Ia menilai tim ini sedang dalam masalah transisi. Kekompakkan pun belum terbina dengan sempurna. Posisi pelatih anyar Angel Alfredo Vera pun terbilang aman.
 
"Di sini pelatih baru, saya juga baru (sebagai manajer). Di putaran kedua ini kita juga banyak pemain baru. Jadi mungkin kekompakkan ini kita juga masih perlu benahi," kata Bagus di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
 
Bukan perkara mudah bagi Gresik United melakoni putaran kedua. Meski memiliki komposisi pemain cukup bagus, tapi penampilan Gresik United masih belum menjanjikan. Itu tak lain karena banyaknya pemain baru yang bergabung untuk menggantikan pemain yang didepak.
 
"Putaran pertama kita melepas sembilan pemain, masuk pemain baru ada tujuh. Jadi mungkin (perlu) adaptasi," tutur Bagus.
 
Meski belum tampil menjanjikan, ia memberi penilaian khusus pada Pedro Javier yang kini jadi bagian dari tim. Dari dua laga yang dilakoni, penampilan Pedro cukup apik.
 
"Saya lihat Pedro cukup semangat (dalam bermain) dan dia juga sudah membuktikan dengan mencetak satu gol (ke gawang Persib)," ucapnya.
 
Bahkan ia menilai kinerja Pedro jauh lebih baik dari striker Gresik United pada putaran pertama lalu. "Saya kira masuk pemain baru otomatis kami punya penilaian lebih," tandas Bagus.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions