Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Waktu Tempuh, Alasan Caldera Pilih Tiga Orang Satu Tim
May 30th 2014, 00:39

The Extreme Journey

Jum'at, 30 Mei 2014 - 07:39 wib | Winda Destiana - Okezone

Kompetisi di The Extreme Journey (Foto: Google)Kompetisi di The Extreme Journey (Foto: Google) SEBANYAK 27 tim yang terpilih sebagai peserta The Extreme Journey Caldera Indonesia terdiri dari tiga orang. Apa pasal?  
Dikatakan oleh Direktur Utama PT Caldera Indonesia Rico Elfizar, satu tim diisi oleh tiga peserta. Alasannya karena waktu yang terbatas.
 
"Ya, karena ini waktunya sangat sempit. Jadi, tiga orang buat kami sudah cukup," katanya kepada Okezone, belum lama ini.
 
Menurutnya, latar belakang para peserta yang terdiri dari para karyawan tersebut menjadikan alasan utama pihak Caldera memutuskan untuk tiga orang.
 
"Kalau orangnya banyak, kami juga harus memikirkan waktunya, terlalu lama. Belum lagi terpotong nanti bulan puasa," tambahnya.
 
The Extreme Journey adalah sebuah kompetisi perjalanan besutan PT Caldera Sobek Corporation bagi para penggila petualangan. Tidak sekadar perjalanan dan petualangan penuh tantangan, di The Extreme Journey, Anda bisa mengeksplorasi keindahan lanskap alam, seni budaya, serta bersentuhan dengan komunitas masyarakat lokal.
 
Perjalanan The Extreme Journey akan melintasi batas-batas wilayah Indonesia hingga Asia, dimulai dari seri Indonesia berlanjut ke seri Asia. Sebagai peserta, Anda juga dapat merasakan ragam pengalaman dan tantangan di setiap daerah yang disinggahi. Itu mengapa, The Extreme Journey juga dibalut aroma kompetisi yang kuat untuk menjadi yang tercepat. Hadiah pertama senilai Rp36 juta menanti tim pemenangnya.
 
Nantikan terus cerita terbaru dari ekspedisi The Extreme Journey di travel.okezone.com.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions