Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Aksi Kebut-kebutan Kembali Berujung Maut
May 29th 2014, 20:14

Jum'at, 30 Mei 2014 03:14 wib | Abdullah Sani Hasibuan - Sindo TV

IlustrasiIlustrasi TEBING TINGGI - Aksi kebut-kebutan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, berujung maut. Seorang pemuda  yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm  tewas di rumah sakit  usai menabrak sepeda motor lain yang datang dari arah berlawanan.

Tabrakan maut ini terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kota Tebing Tinggi, Kamis (29/5/2014) malam. Pemotor yang diketahui bernama, Eko handoko (30) tewas usai mendapat pertolongan di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara dua pengendara yang datang dari arah berlawanan, yakni Syahrul dan Fahri hanya megalami luka.

Menurut keterangan Syahrul, korban tewas yang merupakan Warga Desa Naga Kesiangan, Kabupaten Serdang Bedagai, tersebut datang dari arah KotaTebing Tinggi menuju Pematang Siantar dengan kecepatan tinggi. Nahas, ketika ia hendak memotong  dari arah berlawanan muncul sepeda motor hingga tabrakan tak terelakkan.

Warga yang mengetahui ada kejadian langsung melarikan para korban ke RS Bhayangkara dan kasus ini ditangani pihak Satlantas Polres Tebing Tinggi.

Kasus kecelakaan pengendara sepeda motor, di Kota Tebing Tinggi hampir setiap hari terjadi. Ironisnya kecelakaan banyak melibatkan remaja yang kerap kebut-kebutan tanpa memperhatikan keselamatan. Padahal, selain berpotensi mencelakai diri sendiri, aksi ugal-ugalan mereka juga mengancam keselamatan orang lain.(fid)
(Abdullah Sani Hasibuan/Sindo TV/ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions