Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Prabowo Puji Pasukan PPM Lebih Hebat dari Kopassus
May 30th 2014, 18:37

Sabtu, 31 Mei 2014 - 01:37 wib | Isnaini - Okezone

Prabowo Subianto (Foto: Dok Okezone)Prabowo Subianto (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan I Pemuda Panca Marga (PPM) di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014). Dalam acara tersebut, Prabowo disambut dengan atraksi pasukan baris berbaris dari PPM.
 
Prabowo pun memuji kekompakan pasukan PPM tersebut. Bahkan Prabowo mengakui pasukan tersebut lebih hebat dari pasukan kopassus TNI.
 
"Saya akui pasukan saya dulu tidak sebagus ini. Saya sudah pensiun, jadi boleh ngaku. Kalau dulu saya ngomong begini bisa dijewer kuping saya," canda Prabowo dalam sambutan Rapim PPM.
 
Prabowo juga memuji pelatih pasukan baris berbaris tersebut. Menurutnya, kekompakan yang ditampilkan pasukan tersebut merupakan cerminan disiplin dan semangat bangsa Indonesia.
 
"Baris berbaris itu melatih jiwa disiplin dan melatih agar saling percaya satu sama lain. Saya kagum dengan pasukan ini. Siapa yang melatihnya? Saya mau kontrak pelatihnya," kata Prabowo.
 
Ratusan anggota ormas pimpinan Lulung A Lunggana itu pun langsung menyambut riang pujian Prabowo.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions