Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
"Masa Depan Saya Hanya Madrid yang Tahu"
May 29th 2014, 16:03

Kamis, 29 Mei 2014 - 23:03 wib | Firdaus Kresna Putra - Okezone

Angel di Maria. (Foto: Ist)Angel di Maria. (Foto: Ist) MADRID – Angel di Maria mengaku bahwa ada beberapa klub yang saat ini tertarik untuk merekrut dirinya di bursa transfer musim panas. Rumor tersebut diabaikan dan dengan lantang mengklaim bahwa masa depannya ada di tangan Real Madrid.

Pemain asal Argentina itu menjalani musim kompetisi 2013/14 dengan cukup baik. Ia memainkan peran penting dalam sukses klub di Liga Champions dan Copa del Rey. Sukses itu membuat banyak pihak yang menghubungkannya dengan skenario meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya tidak akan berbohong. Saya tahu ada banyak klub yang ingin merekrut saya dan bisa menyamai tawaran Madrid. Semua tergantung pada klub dan agen saya. Saya akan bertahan andai klub ingin saya bertahan," kata Di Maria seperti dilansir Marca, Kamis (29/5/2014).

"Saya tidak berpikir mengenai masa depan sekarang. Kita akan lihat apa yang ada di pikiran Real Madrid. Saya bahagia di sini, saya menjalani musim yang baik. Kadang Anda tidak punya pilihan, meski kala anda ingin terus bertahan," jelasnya.

Saat ini, Di Maria masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2018. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions