Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Negara-Negara Ini Sulit Ditembus Sophie Paris
May 30th 2014, 19:35

Sabtu, 31 Mei 2014 - 02:35 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Bruno Hasson (Foto: Ist)Bruno Hasson (Foto: Ist) EKSPANSI Sophie Paris ke berbagai negara rupanya menemui banyak tantangan. Bahkan, ada beberapa yang dengan tegas menolak.

Hal ini diungkapkan oleh Bruno Hasson, Founder dan CEO Sophie Paris. Menurutnya, tidak semua negara di dunia menerima konsep penjualan multilevel marketing (MLM), seperti ditawarkan oleh Sophie Paris.

Salah satu yang menolak adalah Prancis, negara asal Bruno. Prancis pula yang menjadi inspirasinya dalam menciptakan nama brand.

"Tidak semua negara welcome dengan MLM, misalnya Prancis, yang tidak populer dengan budaya MLM," katanya secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain Prancis, China dan Thailand disebutnya juga tidak bisa menerima konsep MLM dari Sophie. Pasalnya, masalah politik dan hukum kedua negara tersebut menjadi ganjalan ekspansi Sophie Paris.

"Di China, hukumnya sulit dan lebih ke e-commerse. Kalaupun boleh orang lokalnya sendiri, tapi kalau dari luar itu masih sulit. Sedangkan di Thailand, kita tidak ingin masuk karena negara ini susah dan ada masalah politik juga," tutupnya. (fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions