Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Tiga Legenda Pamerkan Jersey Latihan Anyar The Reds
May 29th 2014, 16:01

Kamis, 29 Mei 2014 - 23:01 wib | Reza Jailani - Okezone

Tiga legenda Liverpool, Phill Thompson (kiri), Luis Garcia (tengah), dan Dietmar Hamann (kanan) saat peluncuran Training Kit baru Liverpool FC dengan Logo Garuda Indonesia di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/5/2014). Foto: Heru/OkezoneTiga legenda Liverpool, Phill Thompson (kiri), Luis Garcia (tengah), dan Dietmar Hamann (kanan) saat peluncuran Training Kit baru Liverpool FC dengan Logo Garuda Indonesia di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis (29/5/2014). Foto: Heru/Okezone JAKARTA – Salah satu klub raksasa Premier League, Liverpool secara resmi memperkenalkan jersey latihan bertuliskan Garuda Indonesia untuk musim 2014-2015 di depan para Big Reds Indonesia. 

Bertempat di sebuah mall di bilangan Jakarta Barat, tidak tanggung-tanggung tiga pemain legenda The Reds, seperti Phil Thompson, Luis Garcia, dan Dietmar Hamman turut hadir sebagai tamu spesial hari ini. 

Para Big Reds Indonesia pun antusias menyambut ketiga idola mereka. Ketiga legenda tersebut naik ke atas panggung dengan mengenakan training kit musim depan.

Riuhnya suara Big Reds yang sepanjang acara membuat Thompson kagum atas semangat yang mereka tunjukkan. 

"Saya bangga bisa datang ke Indonesia melihat semangat yang tinggi dari para Big Reds di sini. Kerjasama ini sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. saya sangat menyukai suasananya," ucap legenda The Reds tahun 80an ini. 

Sementara Hamman dan Garcia lebih berbicara perihal teknis Liverpool musim lalu dan musim depan. 

"Saya yakin kami akan bermain bagus di Champions League musim depan. Dengan skuad yang berisikan anak-anak muda, saya yakin kami dapat berbicara dan melangkah jauh di Champions League musim depan. Setidaknya lolos ke fase knock-out," ujar Hamman. 

"Luis Suarez adalah pemain terbaik kami musim lalu. Saya pikir kami kurang beruntung musim lalu tetapi saya percaya kami memiliki masa depan yang cerah dengan komposisi pemain seperti saat ini. Dengam tambahan beberapa pemain saya rasa kami sudah siap untuk musim depan," ungkap mantan pemain bernomor punggung 10 ini.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions