Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Banding Ditolak, Parma 'Hibahkan' Tiket Eropa ke Torino
May 29th 2014, 19:04

Jum'at, 30 Mei 2014 - 02:04 wib | A. Firdaus - Okezone

Logo Europa League (Foto: Ist)Logo Europa League (Foto: Ist) PARMA – Parma harus merelakan kesempatan mentas di Europa League, setelah banding mereka ditolak oleh federasi sepakbola Italia (FIGC). Kabar dari Football-Italia mengatakan bahwa upaya banding Gialloblu ditolak oleh PSSI-nya Italia.
 
FIGC sebelumnya telah merilis daftar tim yang memperoleh lisensi untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan. Sayangnya, tidak ada nama Parma di dalamnya. Penyebabnya adalah lisensi UEFA, yang salah satunya berkaitan dengan faktor finansial.
 
Selain itu, skuad asuhan Roberto Donadoni juga terlambat membayar tagihan. Imbasnya, Keberhasilan Parma finis di peringkat enam Serie A 2013-2014 (yang merupakan tiket terakhir Europa League), membuat mereka gagal lolos ke kualifikasi Liga Eropa 2014-2015.
 
Sementara itu, tim-tim yang sudah mengamankan lisensi dari UEFA dalam daftar yang dirilis FIGC adalah Atalanta, Fiorentina, Inter Milan, Juventus, Lazio, AC Milan, Napoli, AS Roma, Sampdoria, Torino, Udinese, dan Hellas Verona.
 
Dengan begitu, Parma pun harus merelakan tiket tersebut jatuh ke tanganTorino. Setelah mengakhiri musim ini di posisi ketujuh, tepat satu peringkat di bawah Parma. Il Toro pun besar kemungkinan akan merasakan kembali turun di kompetisi Eropa, setelah hampir 22 tahun absen.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions