Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Nikmati Pesona Taman Bunga Nusantara
May 29th 2014, 16:23

Kamis, 29 Mei 2014 - 23:23 wib | Winda Destiana - Okezone

Nikmati pesona Taman Bunga Nusantara (Foto: Wikipedia)Nikmati pesona Taman Bunga Nusantara (Foto: Wikipedia) SELAMA  libur panjang, sebagian tempat wisata buka lebih awal. Namun, tidak bagi Taman Bunga Nusantara.  
Menurut pihak taman ini, jam operasional akan terbuka seperti biasanya, mengingat ada atau tidak adanya libur panjang, semua berjalan dengan normal.
 
"Semua sama saja. Operasional tidak kami tambah," kata Yanuar, Marketing Taman Bunga Nusantara kepada Okezone, baru-baru ini.
 
Semua itu dilakukan guna menjaga taman bunga untuk beristirahat, di mana para petugas bukan hanya merawat taman saat ini belum buka, namun juga pada jam operasional selesai.
 
"Mengingat jam buka pada taman ini juga sudah cukup pagi dan menjelang sore baru jam operasional berhenti. Kami rasa sudah cukup bagi pengunjung yang ingin melihat keindahan taman ini," tambahnya.
 
Taman Bunga Nusantara adalah tempat yang tepat sebagai sumber inspirasi bagi para pecinta taman amatir maupun profesional. Bagi keluarga yang mencari lingkungan yang indah, sehat, segar, dan penuh ketentraman jauh dari hingar-bingar kehidupan kota, taman inilah yang menjadi tujuan utama. Taman ini berada di kawasan Puncak, Cipanas, Jawa Barat dan cukup strategis untuk dikunjungi.
 
Taman Bunga Nusantara tentu juga akan menjadi tempat yang menarik bagi wisatawan hingga tergugah kecintaan pada bunga yang begitu banyak digelar di dalam satu taman, bagi para fotografer yang menginginkan berbagai pilihan objek foto yang indah dan menawan.
 
Begitupun bagi sinematografer, tempat ini dapat digunakan sebagai studio alam terbuka untuk berbagai syuting film, sinetron, dan lain-lain. Kiranya tidaklah berlebihan apabila Taman Bunga Nusantara menjadi tempat pertemuan bagi orang-orang dengan berbagai kepentingan.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions