Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Nama Indonesia Akan Terpampang di Premier League Musim Depan
May 29th 2014, 17:20

Jum'at, 30 Mei 2014 - 00:20 wib | Reza Jailani - Okezone

Tiga legenda Liverpool, Phill Thompson (kiri), Luis Garcia (ketiga kanan), Dietmar Hamann (kedua kanan), Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kedua kiri), dan Menpora Roy Suryo saat peluncuran Training Kit baru Liverpool FC dengan Logo Garuda Indonesia Tiga legenda Liverpool, Phill Thompson (kiri), Luis Garcia (ketiga kanan), Dietmar Hamann (kedua kanan), Dirut Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kedua kiri), dan Menpora Roy Suryo saat peluncuran Training Kit baru Liverpool FC dengan Logo Garuda Indonesia JAKARTA – Nama Indonesia seperti akan menjadi lebih dikenal oleh para pencinta Premier League musim depan. Melalui salah satu perusahaan penerbangan milik Negara, Garuda Indonesia secara resmi menjadi sponsor utama di training kit salah satu klub terbesar di tanah Inggris yaitu, Liverpool.
 
Peresmian dan peluncuran pun telah dilakukan, bertempat di sebuah mall di Jakarta Barat ini tentunya dipenuh-sesaki oleh ratusan Big Reds Indonesia. Tercatat hanya ada 300 anggota Big Reds yang dapat masuk ke area acara tersebut.
 
Sepanjang jalannya acara pun tak henti hentinya para fans fanatik liverpool ini dengan lantang menyanyikan chant-chant yang biasa terdengar di Anfield stadium.
 
Diawali dengan sambutan dari pihak Garuda Indonesia yang diwakili oleh Emirsyah Satar selaku Dirut Utama Garuda Indonesia, Jonathan Kane Direktur Bisnis Development Liverpool.
 
Tidak ketinggalan tiga pemain legenda Liverpool juga turun hadir dalam acara ini. Ketiganya adalah Phil Thompson, Dietmar Hamann, dan Luis Garcia.
 
"Saya sangat senang dengan keberlanjutan kerjasama kami dengan Liverpool. Setelah sejak tahun 2012 kami hanya menjadi Official Global Airline Sponsor, kini kami telah mrnjadi Official Global Airline Partner untuk dua musim ke depan," jelas Emirsyah.
 
Sementara bagi Liverpool sendiri menjalin silahturahmi dengan salah satu fan base terbesar di Indonesia ini adalah suatu kehormatan. Mereka juga menilai kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak.
 
"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan menjadi sponsor resmi pada training kit Liverpool FC. Fans Liverpool di Indonesia adalah yang terbanyak di dunia, dan kerjasama ini lebih menghubungkan kami dengan para fans Liverpool di seluruh dunia, terutama fans," jelas Kane.
 
Acara ini tidak hanya dihadiri nama-nama di atas dan bertambah seru ketika beberapa model mengenakan baju training Liverpool sambil bergaya ala catwalk.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions