Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Alasan Eel Ritonga Rebut Hak Asuh Anak
May 29th 2014, 14:35

Kamis, 29 Mei 2014 21:35 wib | Edi Hidayat - Okezone

Eel Ritonga bersama tim kuasa hukumnya (foto: Djamhari/Okezone)Eel Ritonga bersama tim kuasa hukumnya (foto: Djamhari/Okezone) JAKARTA -  Muhammad Abdul Elif Ritonga (Eel Ritonga) mengaku sedih karena sejak mantan istrinya, Dea Mirella, menikah kembali, dia putus komunikasi dengan sang putri, Melody Zahira Chielda Ritonga. Dia pun akan mengambil hak asuh sang buah hati.

Salah satu alasannya mengambil hak asuh anak tersebut adalah, karena selama ini dia tidak bisa berkomunikasi dengan putrinya yang lahir 23 September 2005.

"Anak itu bukan soal kasih materi, tapi kasih sayang. Saya enggak bisa ajak Melody ke luar kota buat liburan. Saya sangat sakit," kata Eel di kediamannya di Perumahan Duta Harapan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/5/2014).

Sehingga, Eel khawatir kondisi psikis putrinya tersebut bisa terganggu. Terlebih, akibat permasalahan dugaan penggelapan mobil yang diduga dilakukan oleh Dea.

"Justru itu dia mengganggu psikologis Melody. Dia selalu mengatasnamakan Melody. Saya kasian lihat melody," ungkapnya.

"Kalau sudah enggak mampu nafkahi Melody, sini serahkan saja ke saya. Jangan Melody diatasnamakan terus. Mobil saya beli untuk Melody, tapi siapa yang pakai. Laptop saya beli yang pakai siapa," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions