Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Puji Nadal untuk Dominic Thiem
May 30th 2014, 14:25

Jum'at, 30 Mei 2014 21:25 wib | Reza Jailani - Okezone

Dominic Thiem (Foto: Reuters)Dominic Thiem (Foto: Reuters) PARIS – Petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal memang mampu mengatasi perlawanan Dominic Thiem 6-2, 6-2, dan 6-3 di babak kedua French Open. Akan tetapi, ia tetap memuji penampilan sang lawan bahkan ia meramalkan kelak sang lawan akan menjadi bintang lapangan tenis menggantikan para seniornya.

Menurut Nadal, Dominic memiliki segala kriteria dan potensi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bintang tenis selanjutnya. Dengan usia yang masih terbilang muda, Dominic mampu memperlihatkan penampilan impresif di atas lapangan tanah liat.

Masih hangat diingatan kala petenis berusia 20 tahun ini menghentikan langkah unggulan ketiga, Stanislas Wawrinka pada babak kedua Madrid Masters awal bulan Mei.

"Thiem memiliki bakat yang sangat besar dan dia dapat menggantikan peran kami (petenis unggulan) di masa yang akan datang. Ia memiliki kecepatan, pukulan dan serve yang sangat bagus. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah di depannya," ungkap Nadal.

"Dalam waktu dekat Dominic akan berada di peringkat atas bersama kami dan ia akan memiliki peluang untuk menjadi seorang bintang tenis," paparnya, kepada Sportsmole, Jumat (30/5/2014). (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions