Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Hari Ini, Transfer Immobile ke Dortmund Rampung
May 29th 2014, 22:28

Jum'at, 30 Mei 2014 - 05:28 wib | A. Firdaus - Okezone

Ciro Immobile (foto: Reuters)Ciro Immobile (foto: Reuters) TURIN – Transfer Ciro Immobile bakal ditentukan hari ini waktu setempat. Jika semua persyaratan berjalan lancar, maka penyerang berusia 24 tahun itu akan menjadi milik raksasa Jerman, Borussia Dortmund.
 
Kabar tersebut dilontarkan media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport, yang mengatakan bahwa klub asuhan Jurgen Klopp telah mengajukan tawaran sebesar 19 juta euro dan akan dikontrak selama lima musim dengan gaji 2 juta permusim.
 
Namun lantaran Immobile merupakan pemain dengan status kepemilikan bersama, yaitu Torino dengan Juventus, maka hasil pendapatan dari penjualan punggawa Italia U-21 itu akan dibagi dua. Di mana Juventus akan mendapatkan 9.5 juta euro.
 
Transfer ini sendiri telah mencapai kata sepakat dari semua pihak. Immobile akan dilepas hari ini oleh Torino, sekaligus bakal melakukan tanda tangan dengan klub asal Jerman tersebut. Meskipun saat ini mantan pemain Pescara itu.
 
Immobile sendiri secara terang-terangan berbicara dengan lantang mengenai keinginannya bermain di Liga Champions, dan Dortmund merupakan klub yang dianggap pantas untuk dibela, terlebih Torino kemungkinan hanya bermain di Europa League, sementara dia mengaku sulit menembus tim utama di Juve.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions