Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Seleksi Pemain untuk ke Cile, Rumah Cemara Gelar Roadshow
May 29th 2014, 21:18

Jum'at, 30 Mei 2014 - 04:18 wib | Oris Riswan - Okezone

Logo HWC 2014 Cile (foto:Ist)Logo HWC 2014 Cile (foto:Ist) BANDUNG – Rumah Cemara sebagai national organizer Homeless World Cup (HWC) di Indonesia akan melakukan roadshow untuk menjaring pemain yang bakal berlaga pada ajang HWC 2014 di Santiago, Cile, Oktober mendatang. Roadshow akan digelar pada 1-21 Juni.
 
"Kami akan roadshow ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Bali, Medan, Banten, Jakarta, dan Bandung," kata Manajer Timnas HWC Indonesia, Febby Arhemsyah, dalam konferensi pers di Bandung, Kamis (29/5/2014) malam.
 
Dalam roadshow, Rumah Cemara akan menjaring sebanyak 24 pemain sebagai calon pemain timnas yang akan mewakili Indonesia. Tapi jumlah itu akan kembali mengerucut.
 
"Setelah diseleksi dan melakukan pemusatan latihan, nantinya mereka akan diseleksi lagi menjadi delapan pemain timnas HWC Indonesia," ungkapnya.
 
Setelah terpilih delapan orang, semuanya akan kembali menjalani pemusatan latihan. Bukan hanya digembleng sisi teknis, mereka juga akan digembleng dari segi pembinaan karakter dan mental oleh tim dari Wanadri.
 
Febby mengatakan, persyaratan untuk mengikuti seleksi pemain timnas HWC Indonesia tidak begitu rumit. "Yang jelas, yang ikut seleksi ini adalah pecandu (narkoba) yang sedang direhabilitasi, orang dengan HIV/AIDS, dan masyarakat tidak mampu yang umurnya harus di bawah 25 tahun, minimal 17 tahun," jelasnya.
 
Ajang HWC merupakan kompetisi sepakbola internasional. Tapi berbeda dengan sepakbola pada umumnya, pada HWC pesertanya adalah kaum marjinal.
 
Pesertanya diberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk tampil pada HWC mewakili Indonesia. Lewat kegiatan itu, para peserta diharapkan semakin termotivasi agar hidupnya menjadi lebih baik.
 
Kiprah mereka pada HWC juga diharapkan memberi motivasi pada banyak orang agar memiliki harapan dan tekad kuat untuk suatu perubahan.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions