Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Pengalaman Tak Terlupakan di Chiang Mai (II-Habis)
May 30th 2014, 16:46

Jum'at, 30 Mei 2014 - 23:46 wib | Winda Destiana - Okezone

Thailand mempunyai banyak pesona yang dikagumi wisatawan (Foto: CNN)Thailand mempunyai banyak pesona yang dikagumi wisatawan (Foto: CNN) LUPAKAN sejenak mengenai kudeta militer yang terjadi di Bangkok dan sebagian besar daerah lain di Thailand. Anda bisa datang dan melakukan pelesiran di salah satu kota yang tak juga kalah indah dari Bangkok.  
Bukan hanya menjual panorama alam, Chiang Mai juga terkenal dengan kota mode yang menyajikan banyak toko-toko pakaian dengan harga murah. Seperti dilansir dari CNN, berikut beberapa catatan penting bagi Anda yang ingin pelesiran di Thailand selama kudeta militer dan wajib untuk datang ke Chiang Mai.
 
Rayakan festival lokal
 
Setiap tahun, Chiang Mai selalu mengadakan festival yang selalu diikuti dengan semangat oleh penduduk maupun wisatawan asing. Festival tersebut biasanya merupakan festival tradisi kuno, seperti Songkran, Tahun Baru Thailand yang biasanya dirayakan selama tiga hari berturut-turut. Kegiatan kebudayaan tersebut berpusat di sekitar Wat Phra Singh, merupakan sebuah kuil kota yang paling banyak dikunjungi. Bila festival Songkran diadakan setiap April, November, puluhan ribu lentera kertas akan diterbangkan dan sebagian besar lain menyalakan lilin yang akan dilepaskan di sepanjang saluran air.
 
Mae Hong Son Loop
 
Kawasan ini merupakan salah satu provinsi yang paling otentik di Thailand. Bagi Anda yang bosan berada di Bangkok, berada di tempat ini menjadi pilihan yang sempurna. Mae Hong Son adalah kawasan yang penuh dengan perbukitan maupun gunung-gunung. Bahkan, banyak wisatawan yang mengunjungi kawasan ini karena letaknya yang terpencil. Perjalanan akan dimulai melalui Chiang Mai dan Anda akan menempuh jarak sejauh 600 kilometer. Banyaknya rental penyewaan sepeda motor dan mobil semakin memudahkan perjalanan Anda untuk menikmati keindahan alam pegunungan yang ada di sepanjang kawasan tersebut.
 
Bersantai di Chiang Mai ketimbang Bangkok
 
Laju kehidupan di kawasan ini jauh lebih lambat ketimbang Bangkok. Sebagian besar wisatawan yang datang mengaku lebih sering merasakan nyamannya berada di kota ini daripada berada di kota sibuk seperti Bangkok. Mata Anda akan dimanjakan dengan keindahan panorama alam pegunungan dan tentu saja kualitas makanan yang baik. Sekitar satu bahkan dua jam berkendaraan dari Bangkok, Anda sudah dapat mengunjungi kota penuh pesona ini. Bila tujuan Anda mengunjungi Thailand untuk santai berwisata, Chiang Mai merupakan tujuan yang tepat.
 
Melihat kota dari atas langit
 
Jika cuaca memungkinkan Anda dapat menggunakan jasa Balloon Adventure Thailand yang menawarkan jasa dua kali dalam sehari penerbangan balon udara di sepanjang tahunnya. Petualangan di atas udara ini berlangsung sekitar 90 menit di mana wisatawan dapat melihat keindahan Chiang Mai dari atas. Anda dapat melihat area persawahan, lembah, bahkan dengan susasana tenang, Anda bisa berada sendirian di atas balon sambil menikmati keindahan alamnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions