Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Harga Cocok, Barca Semakin Dekat dengan Portero Sociedad
May 29th 2014, 20:05

Jum'at, 30 Mei 2014 - 03:05 wib | A. Firdaus - Okezone

Claudio Bravo (foto: Ist)Claudio Bravo (foto: Ist) BARCELONA – Raksasa Catalan Barcelona semakin dekat mendapatkan tanda tangan portero Real Soceidad, Claudio Bravo. Kendati demikian, Barca harus rela menaikkan tawaran mereka kepada Raksasa Anoeta tersebut.
 
Sebelumnya, Bravo sendiri memiliki klausul penjualan sebesar 30 juta euro. Tapi Barca kemudian berani membayar kiper asal Cile itu dengan banderol 9 juta euro. Namun harga Bravo kembali dinaikkan menjadi 12 juta euro.
 
Direktur Olahraga Barca, Andoni Zubizarreta melihat Bravo yang saat ini telah menginjak usia 31 tahun bisa menjadi kiper berharga buat Blaugrana dan dia mengaku telah membuka pembicaraan dengan Bravo untuk bisa pindah ke Camp Nou musim panas ini.
 
Mantan bintang Colo Colo itu tertarik untuk bisa pindah ke klub yang lebih besar, dan Sociedad sendiri siap untuk melepaskan kiper mereka, tentunya dengan harga yang tepat. Meski pindah ke Barca, Bravo hanya akan menjadi portero atau kiper kedua.
 
Pasalnya, Barca sudah mendapatkan jasa dari Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Monchengladbach sebagai pengganti Victor Valdes yang akan meninggalkan Azulgrana musim panas ini. Tak hanya Valdes, Jose Pinto juga mengatakan kalau musim ini yang terakhir berkostum Barca.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions