Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Lagi, Boko Haram Tembak Mati Seorang Emir Gwoza
May 30th 2014, 18:19

Sabtu, 31 Mei 2014 01:19 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Boko Haram (Foto: Press TV)Boko Haram (Foto: Press TV) BORNO - Seorang Jenderal (Emir) Nigeria, Gwoza Shehu Mustapha Idris Timta, tewas ditembak oleh kelompok Boko Haram. Pemerintah Borno mengkonfirmasi kepada Reuters dan meyakini kelompok yang melakukan serangan adalah Boko Haram.

"Gwoza tewas di tempat setelah mereka (Boko Haram) menembaknya. Setelah Gwoza meninggal kami pun segera menuju pos pemeriksaan milliter setempat," ujar pelayan dari Emir Gwoza, dilansir BBC, Sabtu, (31/5/2014).

Serangan tersebut dilancarkan pada saat Gwoza ingin menuju makam Emir Gombe. Dalam serangan tersebut sekira dua Emir yang turut ikut dalam iringan dilaporkan selamat.

Sejumlah pembunuhan Emir memang sudah ditargetkan oleh Boko Haram. Namun serangan tersebut jarang terjadi.

Pada Januari 2013, di duga kelompok Boko Haram menyerang iringan dari Emir Kano. Presiden Nigeria Goodluck Jonathan pun sudah menyatakan keadaan darurat sejak Mei 2013.

Sejumlah pasukan Nigeria juga dikerahkan ke tiga negara yang menjadi lokasi utama Boko Haram yakni Borno, Yobe dan Adamawa. Pemintah Nigeria sudah bertahun-tahun berupaya terus memerangi kekuatan Boko Haram. Namun, upaya terus berakhir dengan kegagalan hinga saat ini.(ang)
(ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions