Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Istri Berpenghasilan Lebih Tinggi, Suami Bakal Disfungsi Ereksi?
May 29th 2014, 18:14

Jum'at, 30 Mei 2014 - 01:14 wib | Evi Elfira - Okezone

Masalah rumah tangga berimbas pada urusan ranjang (Foto: thinkstockphotos)Masalah rumah tangga berimbas pada urusan ranjang (Foto: thinkstockphotos) SALAH satu sarana meraih keharmonisan rumah tangga adalah hubungan seksual. Hubungan seks memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan jiwa.

Namun, tahukah Anda, ada beberapa fakta menarik terkait dengan hubungan seksual. Apa sajakah itu? Berikut hasil penelitian mengenai hubungan seks yang mungkin belum Anda ketahui, sebagaimana dilansir dari Womansday.

Semakin tinggi hasrat wanita, makin tinggi standar pasangan
Anda mungkin berpikir, semakin tinggi hasrat seks seseorang, maka makin banyak lajang yang mencari pasangan tetap. Namun, tidak demikian dengan wanita. Menurut Journal of Research in Personality pada Juni 2013, wanita yang berhubungan dengan pria di satu malam, wanita tersebut menjadi lebih cerdas. Wanita hanya mencari pria yang secara fisik lebih atraktif.

Pria dengan istri berpendapatan lebih tinggi cenderung disfungsi ereksi
Buletin Personality and Social Psychology pada bulan Februari 2013 menyatakan bahwa makin banyak uang, makin banyak masalah. Studi di Denmark menemukan bahwa suami yang uangnya lebih sedikit dari istri-istri mereka lebih memungkinkan untuk mengonsumsi obat demi mengatasi disfungsi ereksi.

Perbedaan pendapatan juga memengaruhi wanita dengan pendapatan lebih tinggi. Mereka menjadi rentan mengalami insomnia. Penemuan ini membuktikan bahwa penghasilan atau pendapatan berhubungan dengan kesehatan mental dan fisik dari pasangan.

Suami yang banyak melakukan pekerjaan rumah, gairah seksnya berkurang
Menurut American Sociological Review pada Februari 2013, yang meneliti 4.500 pasangan, terungkap fakta bahwa pria yang melakukan pekerjaan rumah tangga, seperti menyetrika, mencuci, dan memasak, memiliki gairah seks lebih sedikit dibandingkan pasangan lain. Alasannya adalah ketika seorang pria memerbaiki sesekali pipa wastafel yang rusak, mungkin lebih mengalihkan gairahnya dengan menguras energi terhadap kegiatan tersebut. (bersambung) (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions