Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Migrain Menyerang, Saatnya Bercinta!
May 29th 2014, 21:24

Jum'at, 30 Mei 2014 - 04:24 wib | Evi Elfira - Okezone

(Foto: thrivingparentsthrivingkids)(Foto: thrivingparentsthrivingkids) ANDA mungkin sudah mengetahui bahwa hubungan seks memiliki banyak manfaat bagi pasangan suami istri. Kesehatan fisik maupun kesehatan jiwa, bagi kehidupan pernikahan.

Terdapat beberapa fakta menarik terkait hubungan seksual antara suami dan istri. Berikut hasil penelitian mengenai hubungan seks yang mungkin belum Anda ketahui, sebagaimana dilansir dari Womansday.

Travelling untuk seks yang lebih baik
Sebuah studi pada Februari 2013 oleh US Travel Association ditemukan bahwa pasangan yang berlibur bersama-sama, setidaknya sekali dalam setahun, memiliki kehidupan seks yang lebih memuaskan. Dari 1.100 orang dewasa yang disurvei, 77% melakukan perjalanan bersama pasangan dan dinilai memiliki kehidupan seks lebih baik dibandingkan dengan 66% pasangan yang tidak travelling bersama.

Seks bisa meredakan sakit kepala
Jika Anda tidak bisa bersenang-senang karena kepala sakit, Anda kehilangan pengobatan yang efektif. Meskipun penelitian terakhir telah memuji aktivitas seksual sebagai penyembuh sakit kepala, sebuah penelitian di Februari 2013 oleh Cephalalgia menguji hipotesis pada skala yang lebih besar.

Mereka melakukan survei terhadap 800 penderita sakit kepala dan 200 penderita migrain. Gejala migrain berkurang sebesar 60 persen dari mereka yang melakukan hubungan seks selama menderita migrain. Sementara itu, 37 persen dari mereka dengan sakit kepala merasa membaik. Pelepasan endorfin sebagai penghilang rasa sakit selama hubungan seksual adalah hal yang menyebabkan rasa nyeri menghilang.

Setiap sesi seks rata-rata membakar 21 kalori
Berkeringat bukanlah alasan untuk melewatkan fitness. Dalam sebuah studi di bulan Februari 2013 oleh New England Journal of Medicine, para peneliti menemukan bahwa kalori yang terbakar dari hubungan seks sekira 300 hingga 400 adalah palsu.

Temuan lainnya adalah hubungan seks hanya berlangsung rata-rata enam menit dan membakar hanya 21 kalori dalam waktu itu, setara dengan berjalan 2,5 kilometer. Meskipun secara keseluruhan penelitian ini dipertanyakan, ini kesimpulan yang cukup masuk akal. Jika sesi seks dalam waktu 30 menit rata-rata membakar sekiranya 144 kalori, setidaknya dalam 15 menit dapat membakar 72 kalori, dan 7,5 menit hanya 36 kalori. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions