Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
"Mental Persik Lemah"
May 30th 2014, 17:08

Sabtu, 31 Mei 2014 - 00:08 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

JAKARTA – Persik Kediri harus kembali menelan pil pahit di pekan ke-14 kala bertandang ke Jakarta. Ya, tim berjuluk Macan Putih itu harus mengakui keunggulan tuan rumah, Persija Jakarta, dengan skor tipis 1-0.
 
Persik yang bermain dengan kekuatan penuh serta harapan mencuri poin di laga tandang, harus rela pulang dengan tangan hampa oleh gol penentu Persija yang dicetak Ramdhani Lestaluhu di menit awal. Apalagi kemenangan ini menandakan kekalahan kesembilan skuad asuhan Hartono Ruslan di musim ini.
 
"Kami kembali menelan kekalahan jika bermain sebagai tamu. Ini menandakan jika kami memang lemah jika di laga tandang. Saya berharap kami mampu memperbaiki mental bertanding jika di laga tandang, agar mampu keluar dari zona degradasi," kata Hartono saat jumpa pers usai pertandingan.
 
Kekalahan ini, membuat Macan Putih semakin terpuruk di zona degradasi dengan menempati tempat kedua paling bawah, klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah barat.
 
Jika ingin memperbaiki peringkat, Ngon A Mamoun dkk mau tidak mau harus bisa meraih poin penuh kala bertanding melawan Persita Tangerang, 13 Agustus mendatang.
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions