Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Bocah 13 Tahun Diduga Lecehkan Puluhan Bocah di Kramat Jati
May 30th 2014, 15:40, by Ahmad Romadoni

Liputan6.com, Jakarta - Anak berinisial Ak (13) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 13 anak sebayanya di Kelurahan Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ak diduga melakukan pelecehan seksual dengan meraba korban.

2 dari 13 korban Ak, yakni kakak beradik Ri (9) dan Fi (7). Paman keduanya, Ed mengatakan, peristiwa memilukan itu baru diketahui saat keduanya bercerita pada kedua orangtuanya.

"Baru cerita kemarin. Ceritanya mereka digituin. Setelah diusut ternyata korbannya ada 13 anak. Mayoritas di gang ini juga," kata Ed saat ditemui di kediamannya, Jumat (30/5/2014).

Ed mengungkapkan, 13 korban itu didominasi laki-laki. Tapi, ada satu korban berjenis kelamin perempuan. Ak diduga melakukan pelecehan seksual dengan meraba kelamin korban.

"Mayoritas semua dipelorotin celananya, dipegang kelaminnya. Dan itu sudah berkali-kali," ungkapnya.

Menurut Ed, dirinya tidak melihat gelagat aneh dari perilaku Ak sehari-hari. Karena itu, warga sekitar kaget mengetahui Ak melakukan hal tersebut. "Normal aja. Kalau penyimpangan nggak kelihatan. Makanya saya juga nggak nyangka," katanya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestro Jakarta Timur AKP Endang membenarkan adanya peristiwa itu. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Ak dan para korbannya.

"Laporan sudah diterima. Saat ini sedang buat LP (Laporan Kepolisian) dan dilakukan visum. Nanti kalau ada perkembangan akan dikabari lagi," tandas Endang.

(Muhammad Ali ) ;

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
pelecehan2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions