Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Harpitnas, IHSG Diproyeksi Bergerak Terbatas
May 30th 2014, 00:37

Jum'at, 30 Mei 2014 07:37 wib | Rizkie Fauzian - Okezone

Ilustrasi: (Foto: Reuters)Ilustrasi: (Foto: Reuters) JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan bergerak terbatas dengan kecenderungan menguat pada hari ini. Namun perdagangan diperkirakan sepi karena musim liburan.

"IHSG untuk perdagangan hari ini diperkirakan akan berada di kisaran support-resistance 4.940-4.980," kata analis saham Panin Sekuritas Purwoko Sartono dalam risetnya, Jumat (30/5/2014).

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah tipis ditengah sepinya transaksi perdagangan. Berbagai sentiment positif dari eksternal gagal mengangkat indeks, salah satunya investor global mengatisipasi membaiknya perekonomian AS.

"Di sisi lain, penjualan rumah di AS dilaporkan meningkat 6,4 persen bulan lalu, tertinggi sejak Oktober 2013," jelasnya.

Selain itu, menurunnya biaya pinjaman di AS serta meningkatnya lapangan kerja membuat prospek industri properti di AS membaik. Dalam negeri, seperti BI memperkirakan cadangan devisa Mei 2014 akan kembali naik dari posisi April yang sebesar USD105,6 miliar, dan sektor CPO tengah menunggu kementerian perdagangan mengumumkan pajak ekspor CPO. (rzk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions