Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kekalahan Radwanska Ciptakan Sejarah
May 30th 2014, 20:52

Sabtu, 31 Mei 2014 03:52 wib | A. Firdaus - Okezone

Agnieszka Radwanska (foto: Reuters)Agnieszka Radwanska (foto: Reuters) PARIS – Agnieszka Radwanska akhirnya menyusul Serena Williams dan Li Na yang sudah lebih dulu angkat koper dari French Open 2014. Petenis yang akrab disapa Aga ini harus mengakui ketangguhan Ajla Tomljanovic 6-4 6-4 di putaran ketiga Roland Garros.
 
Radwanska, yang merupakan unggulan ketiga asal Polandia ini seakan tidak mendapatkan keberuntungan setelah takluk atas petenis berperingkat 72 dunia itu. Tomljanovic bahkan hanya membutuhkan dua set saja untuk menyingkirkan Aga.
 
Ini menjadi pertama kalinya sejak turnamen ini menjadi profesional pada tahun 1968, di mana tiga unggulan teratas di bagian putri gagal lolos ke babak keempat grand slam tanah liat ini.
 
Sebelumnya, juara Australian Open, Li Na harus tersingkir di babak pertama dari petenis muda berusia 21 tahun, Kristina Mladenovic berperingkat 103 dunia. Tak lama, Serena juga terpaksa menutup impiannya meraih French Open ketiganya, setelah kandas di babak kedua dari petenis asal Spanyol berusia 20 tahun, Gabrine Muguruza.
 
Tentu kekalahan tiga unggulan teratas ini berimbas dengan terbukanya peluang Maria Sharapova untuk kembali merebut trofi Roland Garros yang pernah diraihnya pada 2012. Sejauh ini petenis cantik asal Rusia itu masih belum menemukan hambatan, setelah lolos ke babak keempat usai mengalahkan Paula Ormaechea asal Argentina.
 
Sharapova akan berhadapan dengan Samantha Stosur asal Australia yang lolos ke babak empat, usai menumbangkan Dominika Cibulkova asal Slovakia. Sedangkan Daniela Hantuchova harus tersingkir di tangan Angelique Kerber dengan 7-5 6-2.
 
Hasil Pertandingan babak ketiga WTA French Open
Muguruza – Schmiedlová 6-2, 6-4
Stosur – Cibulková 6-4, 6-4
Sharapova – Ormaechea 6-0, 6-0
Tomljanovic – Radwanska 6-4, 6-4
Suárez – Townsend 6-2, 6-2
Bouchard – Larsson 7-5, 6-4
Kerber – Hantuchova 7-5 6-2
(fir)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions