Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
PM Malaysia: Insiden MH370 Tak Pengaruhi Hubungan dengan China
May 29th 2014, 19:01

Jum'at, 30 Mei 2014 02:01 wib | Fajar Nugraha - Okezone

PM Malaysia Najib Razak (Foto: Reuters)PM Malaysia Najib Razak (Foto: Reuters) BEIJING - Sejak hilang 8 Maret 2014 lalu, pesawat Malaysia Airlines MH370 masih belum diketahui keberadaan. Hilangnya pesawat ini sempat menimbulkan ketegangan antara Malaysia dan China, karena banyak warga China yang menjadi penumpang pesawat.

Namun Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengklaim hubungan antara Malaysia dan China tidak terpengaruh dengan insiden hilangnya Malaysia Airlines tersebut.

Menurut PM Najib fase awal dari kejadian hilangnya MH370, sempat menimbulkan menjadi perhatian. Tetapi menurut Najib hal ini tidak akan merusak hubungan bilateral antara kedua negaa.

"Faktanya hubungan dekat dan positif terlihat dalam pertemuan dengan PM China Li Keqiang," ujar PM Najib, seperti dikutip Bernama, Jumat (30/5/2014).

"Suasana positif terbangun dalam pertemuan. Kami terus membangun hubungan baik dengan PM Li," lanjutnya.

Bahkan menurut Najib, pihaknya akan mengundang PM Li untuk mengunjungi Malaysia tahun ini. Sementara mengenai isu MH370, PM Najib sudah memberikan komitmen untuk melanjutkan kerja sama dan bantuan yang dibutuhkan seperti yang disepakati oleh tiga negara yakni, China, Malaysia dan Australia. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions