Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Dalam 2 Tahun Bank Dinar Targetkan Naik Buku II
Jul 11th 2014, 04:41

Jum'at, 11 Juli 2014 11:41 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Bank Dinar menargetkan masuk ke buku II pada 2016. (Ilustrasi foto: Okezone)Bank Dinar menargetkan masuk ke buku II pada 2016. (Ilustrasi foto: Okezone) JAKARTA - PT Bank Dinar Indonesia Tbk hari ini resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Adapun jumlah saham yang dilepas sebesar 500 juta saham baru atau setara 22,22 persen dari total modal dan disetor penuh.

Direktur Utama Bank Dinar Indonesia, Hendra Lie, mengungkapkan dengan tercatatnya Bank Dinar di BEI, manajemen menargetkan akan naik kelas menjadi buku dua.

"Saat ini karena permodalan dinar di bawah Rp1 triliun kita masih di buku I, sebagai perbankan kita tentu ingin naik kelas," kata Hendra kepada wartawan di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Hendra mengungkapkan, manajemen DNAR menargetkan dapat merealisasikan naik buku ke level dua pada 2016. Dirinya mengaku, menargetkan pada 2016 lantaran ingin memaksimalkan kinerja pasca melantai di BEI terlebih dahulu. "Setelah melewati 2016 kita bisa naik kelas ke buku II," pungkasnya.

Sekadar informasi, Bank Dinar mencatatkan saham dengan kode emiten (DNAR), dan menjadi emiten ke-501 di BEI atau ke-18 yang mencatatkan saham sepanjang 2014. (mrt)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions