Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Zwiebler: Beruntung Kalahkan Tommy dengan Mudah
Jun 15th 2013, 13:24

JAKARTA – Pebulutangkis asal Jerman Marc Zwiebler mengungkapkan kegembiraannya setelah mampu memenangkan pertandingan kontra Tommy Sugiarto. Ya, Zwiebler menang dua game langsung 21-16 21-15.
 
Hasil ini memang memupuskan harapan Indonesia di nomor tunggal putra. Setelah sebelumnya, Hayom Rumbaka harus menelan pil pahit karena kalah dari pebulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei.
 
"Saya beruntung dapat mengalahkan Tommy dengan mudah, dukungan para suporter membuat saya kesulitan. Yang jelas suporter harus memberikan kredit bagi Tommy yang berhasil menembus babak semifinal," ucap Marc Zwiebler.
 
Kemenangan ini juga akan membawa Zwiebler menantang peringkat satu dunia, Lee Chong Wei. Disinggung pertandingan besok, Zwiebler pun menjelaskannya
 
"Tidak ada persiapan khusus untuk melawan Lee Chong Wei, saya akan bermain habis-habisan dan memberikan yang terbaik. Kami sudah memahami karakter masing-masing," tuturnya.
 
"Saya tidak berharap dapat meraih kemenangan yang jelas saya akan melakukan yang terbaik," tegasnya.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions