Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria
Jun 15th 2013, 13:37

PRIA selalu terpesona dengan kemolekan tubuh wanita. Bahkan, ada beberapa bagian yang selalu membuat pria takjub.

Menikmati keindahan tubuh wanita merupakan anugerah terbesar bagi pria. Mata mereka pun tak akan berkedip melihat bagian demi bagian dari tubuh wanita. Namun di antara beberapa bagian tubuh wanita, bagian berikutlah yang langsung membuat mata mereka terpana. Intip bocorannya berikut, seperti dilansir Youqueen.

Kaki

Pria selalu mengagumi bagian ini, khususnya ketika wanita telanjang. Terlepas dari kaki Anda jenjang atau tidak, pria begitu menyukainya. Beberapa pria menyukai kaki wanita yang indah, tak peduli panjang atau tidak. Sementara sebagian lainnya ada yang menyukai kaki wanita yang pendek dan tampak kokoh.

Bentuk tubuh

Bentuk tubuh merupakan bagian yang sering luput dari perhatian kita. Anda mungkin menyadari bahwa struktur tubuh sebenarnya menjadi hal yang begitu menarik bagi pria, terlepas dari apa pun bentuknya. Jadi apa pun bentuk yang Anda miliki, yakinlah bahwa hal tersebut akan memikat pria.

Kulit

Warna dan tekstur kulit wanita cenderung memiliki daya tarik emosional untuk pria. Terlepas dari kencang atau tidaknya kulit wanita, bagian ini selalu indah untuk disetuh. Bahkan, tekstur kulit yang cenderung kasar atau lembut pun selau menarik di mata pria. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions