Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ambrosini Kian Dekat ke La Viola
Jun 12th 2013, 18:17

Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)

Massimo Ambrosini. (Foto: Reuters)

FLORENCE - Massimo Ambrosini kian dekat menuju Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini,usai AC Milan memilih tak memperpanjang kontraknya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen dari Ambrosini, Moreno Roggi.

Seperti diketahui, bahwa Milan akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontrak Ambrosini demi mewujudkan tim yang berisikan pemain muda. Alhasil, pemain yang berusia 36 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli mendatang.

Meski begitu, masih banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa dari Ambrosini. Selain Fiorentina, pemain yang memulai kariernya bersama Milan sejak 1995 ini juga diminati oleh klub asal Premier League, West Ham United.

Akan tetapi, Roggi mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik bila kliennya tetap bermain di Serie A hingga akhirnya kariernya nanti. Oleh karena itu, dirinya langsung melakukan pertemuan dengan pihak La Viola guna membahas kontrak kliennya.

"Jika tawaran datang dari klub Italia, maka kami tidak akan mengabaikannya," ujar Roggi usai melakukan pertemuan dengan direktur Fiorentina, Daniele Prade seperti dilansir Football Italia.

Milan sendiri mendatangkan Ambrosini dari Cesena saat dirinya masih menginjak usia 18 tahun. Bersama I Rossoneri, Ambrosini total telah melalui 489 pertandingan dengan koleksi 36 gol. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions