Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Usai Tabrak Angkot, Pupung Serahkan Diri ke Polsek Jatinegara
Jun 13th 2013, 18:46

JAKARTA - Sopir truk pengangkut air minum, Pupung, mengaku mengantuk sehingga tak melihat angkutan kota (angkot) yang berhenti di depannya. Hal tersebut menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, tepatnya sebelum cabang antara Jalan arah Ottista, Jakarta Timur.

"Iya, memang salah saya. Saya ngantuk. Enggak tahu jelas kronologisnya, tiba-tiba nabrak saja," ujar Pupung di sela-sela pemeriksaan di Polsek Jatinegara, Kamis (13/6/2013) malam.
 
Pupung mengaku kaget saat mengetahui truknya telah menabrak angkutan kota yang penuh penumpang. Ia pun segera menghentikan kendaraannya di tepi jalanan dan pergi ke Polsek Jatinegara, untuk menyerahkan diri kepada aparat kepolisian.

"Saya luka di tangan saja sama shock. Saya nggak nyangka saja bakal kejadian begini," lanjut Pupung yang tampak gemetaran.

Diketahui, kecelakaan beruntun  melibatkan tiga unit kendaraan yakni truk besar pengangkut tanah B 9660 TO,  truk  sedang  air  minum  F 8172 GA dan angkutan kota (angkot) Suzuki Carry B 2024 OG, Kamis sekira pukul 23.15 WIB.

10 Penumpang yang sebagian besar wanita mengalami luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit UKI Cawang, Jakarta Timur. Polisi dari Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur datang ke lokasi kejadian dan mengangkut tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ydh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions