Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Veratti Minta Naik Gaji
Jun 13th 2013, 19:03

Randy Wirayudha - Okezone

Marco Verratti (kanan) mengejar kenaikan gaji (Foto: Reuters)

Marco Verratti (kanan) mengejar kenaikan gaji (Foto: Reuters)

PARIS – Marco Verratti baru rampung semusim berseragam Paris Saint-Germain (PSG), sebiji gol pun belum berhasil disarangkannya. Namun menyongsong musim depan, attaccante tim nasional Italia U-21 ini sudah minta naik gaji.
 
Memang melihat performanya tiap pekan musim lalu, Verratti terbilang berkembang pesat. Buktinya pemain kelahiran Manoppello dua dekade silam ini sudah 39 kali dipercaya entraƮneur Carlo Ancelotti turun ke lapangan, sembilan di antaranya di Champions League.
 
Dikarenakan Verratti masih memperkuat Azzurri muda di Euro U-21, sang agen, Donato Di Campli, akan jadi kepanjangan tangan Verratti untuk meminta peningkatan gaji ke perwakilan PSG, pekan depan.
 
Sedianya bukan tanpa alasan Verratti minta naik gaji. Di samping perkembangan pesatnya setelah dibeli dari Pescara musim panas lalu, pesona Verratti mulai menarik perhatian dua raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid.
 
Bukannya ingin memberi ancaman ataupun ultimatum bahwa jika tak naik gaji, Verratti akan menerima pinangan salah satu dari dua peminat di atas. Hanya saja Di Campli merasa, kliennya sudah pantas dihargai lebih lantaran bukan lagi pemain "kemarin sore".
 
Selebihnya Di Campli menyatakan, Verratti masih kerasan dan bahagia bersama Les Parisiens, serta bersedia dengan senang hati untuk menghormati kontraknya yang baru jatuh tempo empat tahun ke depan.
 
"Saya akan berbicara dengan dewan direksi (PSG) di Paris pekan depan untuk mendiskusikan masa depannya. Kami juga akan membicarakan kenaikan gaji," ujar Di Campli kepada SportMediaset, Jumat (14/6/2013).
 
"Verratti terikat dengan PSG untuk empat musim ke depan, tapi dia bukan lagi pemain yang datang dari Pescara. Sekarang nilainya sudah berbeda dan kami juga akan mengevaluasi aspek-aspek ini," lanjut sang agen.
 
Terkait rumor United dan Madrid, nama klub terakhir ini lah yang belakangan santer mengincar tanda tangan Verratti,: "Real Madrid? Saya banyak membaca rumor di surat kabar dan senang rasanya mengetahui bahwa Marco diminati klub hebat seperti Real," tutup Di Campli.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions