Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ramos: Ancelotti Pelatih Hebat, tapi...
Jun 4th 2013, 21:13

Sergio Ramos. (Foto: Daylife)

Sergio Ramos. (Foto: Daylife)

MADRID - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, ikut mengomentari pelatih Carlo Ancelotti yang dikabarkan akan menukangi timnya di musim depan. Menurut Ramos, pelatih Paris Saint-Germain  (PSG) tersebut adalah sosok pelatih yang hebat.

Sebelum Jose Mourinho dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, Ancelotti memang sudah dikaitkan dengan El Real. Bahkan, pelatih yang sukses membawa PSG meraih gelar juara Ligue 1 pada musim ini mengaku tertarik menukangi Madrid.

Ramos menilai Ancelotti cukup pantas melatih Madrid dengan melihat kesuksesannya bersama beberapa klub yang pernah dibesutnya. Akan tetapi, pemain timnas Spanyol ini tetap menyerahkan semua keputusannya pada klub untuk pelatih barunya.

"Ancelotti adalah pelatih hebat, tapi hal ini bukan saya yang memutuskan. Itu adalah perkerjaan orang-orang tertentu untuk memilih siapa pelatih baru yang akan datang," ujar Ramos seperti dilansir Football-Espana.

"Nama besar tidak penting, selama dia bisa membawa sesuatu yang positif untuk tim. Di klub ini, kami harus selalu punya yang terbaik, sebagaimana keinginan untuk memenangi trofi, nama mungkin tidak terlalu penting," sambungnya.

Ramos juga ikut mengomentari kepergian Mourinho ke Chelsea. "Setiap orang memutuskan masa depannya dan dia bebas untuk menentukan jalan terbaiknya.  Ini bukanlah hal yang baru bagi dirinya dan saya menyukai apa yang telah ia lakukan bersama Inter dan Chelsea," pungkasnya.

Follow Twitter Kami di @Bola_Okezone

(min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions