Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
30 Rumah Terbakar di Pulogadung, Kerugian Rp900 Juta
Jul 4th 2013, 01:46

JAKARTA - Kerugian akibat kebakaran yang melanda 30 rumah di Jalan Kayu Mas Raya RT 13 RW 10, Pulogadung, Jakarta Timur tadi malam diperkirakan Rp900 juta.

"Korbannya 30 KK ada sekira 150 jiwa serta kerugian material diperkirakan Rp900 juta. Tidak ada korban jiwa, hanya seorang warga atas nama Sudomo (55), warga RT 12/10 Kelurahan Pulogadung yang pingsan karena tersengat listrik saat membantu pemadaman," ujar Perwira Piket Sudin Damkar PB Jaktim, Gatot Sulaeman, Kamis (4/7/2013).

Sementara itu,  Ketua RT setempat, Jarot mengatakan api berawal dari konsleting di rumah salah seorang warganya yang bernama Sunaryo (32). Salah satu dudukan lampu di lantai 2 rumah Sunaryo meleleh dan selanjutnya membakar kabel listrik yang merembet ke eternit rumahnya.

Sunaryo, yang panik pun bergegas meminta bantuan kepada Jarot yang kebetulan tidak berjarak jauh dari kediamannya.

"Saya yang pertama datang setelah diminta tolong oleh pak Sunaryo. Saya sudah berusaha memadamkan api, walau sudah habis dua unit alat pemadam api ringan tapi karena api cepat membesar, saya tetap tidak berhasil memadamkan apinya," ujar Jarot.

Api berhasil dipadamkan dalam waktu satu jam dengan mengerahkan 32 unit mobil pemadam kebakaran. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(crl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions