Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Jokowi Ajak Slank Kampanyekan Tertib Buang Sampah
Jun 7th 2013, 10:18

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mendatangi markas grup band Slank di Gang Potlot, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu Jokowi mengajak Slank turut mengkampanyekan membuang sampah pada tempat yang disediakan.

"Tadi saya bisik-bisik sedikit agar kita bekerja sama mengkampanyekan buang sampah di tempatnya. Tadi baru saya sampaikan. Tapi enggak tahu apakah nanti mau dibuat sebuah lagu, atau dibuat yang lain," ujar Jokowi di Markas Slank, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2013).

Jokowi menuturkan, sampah menjadi masalah terbesar yang melanda ibu kota Jakarta. "Sebulan 2.000 ton sampah bisa dibayangkan setahun berapa," terangnya.

Jokowi juga berpesan pada para penggemar Slank untuk tetap menjaga kesantunan dan kedamaian dalam setiap konser band idola mereka.

"Kalau nonton ngerock boleh, jingkrak-jingkrak boleh, moshing boleh, tapi pas pulang yang santun, yang rapi, dan tetap peace!," ujarnya sembari menunjukkan jarinya yang membentuk huruf 'V'.

Penggemar musik rock ini mengaku tidak hafal semua lagu Slank, namun dia mengapresiasi esksistensi Slank selama 30 tahun eksis menginspirasi anak muda. "Larangan narkoba, korupsi, semua tersampaikan lewat lagu," pungkasnya.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ded)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions