Pages

Jumat, 07 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Menang Lawan Belanda, PSSI Siapkan Bonus Melimpah
Jun 7th 2013, 09:19

Created on Friday, 07 June 2013 14:11 Published Date

La Nyalla Mahmud (ANTARA/Dhoni Setiawan)

Jakarta, GATRAnews - Wakil ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Matalliti berjanji memberikan bonus yang melimpah apabila timnas Indonesia bisa mengalahkan timnas Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, (7/6).

"Kita akui memang kalah kualitas dari Belanda tetapi saya akan memotivasi pemain dengan rangsangan bonus 1 Milyar bila mampu menang atas Robin van Persie dan kawan kawan," ungkapnya dalam rilis yang diterima wartawan di Jakarta, Jumat, (7/6).

"Jangan dilihat dari nominalnya saya mengeluarkan bonus tetapi ini niat murni demi apresiasi terhadap perjuangan pemain Timnas di atas lapangan," sambungnya.

Selain itu apabila anak asuh Jacksen F Tiago ini mampu mencetak gol otomatis bonus senilai 100 Juta juga  akan didapatkan oleh pemain timnas. "Tidak hanya bonus kemenangan saja yang saya kasih. Bilamana Timnas mampu mencetak gol otomatis juga mendapat 100 juta, selain itu bila Timnas hanya bermain imbang saya juga siapkan 200 juta," beber La Nyalla.

La Nyalla juga berharap terjadi transfer ilmu pemain Negara Kincir Angin tersebut kepada pemain Indonesia. "Laga ini akan menjadi tolok ukur kekuatan Tim Garuda, mengingat lawan kali ini merupakan finalis Piala Dunia tahun 2010. Ujicoba ini bisa jadi hiburan bagi kita semua untuk berpaling dari lelah, setelah sukses dalam menuntaskan konflik organisasi (dualisme PSSI)," tambahnya

Seperti diketahui kendati hanya laga uji coba, melawan Belanda punya prestise tersendiri dan dibalut gengsi yang tinggi. Penjajahan Belanda di Indonesia memang sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Namun gengsi dan harga diri bangsa, tetap ada di dada para pemain, official, pengurus PSSI. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions