Pages

Jumat, 07 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Para Pemilik BMW 320d Disarankan Pakai BBM Diesel Terbaik
Jun 7th 2013, 10:20

JAKARTA - BMW Group Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek BMW di Indonesia resmi menelurkan varian sedan sport kompak dengan mesin diesel pertama untuk konsumsi pasar tanah air, BMW 320d.
 
Sedan mewah ini ini mengadopsi mesin empat silinder 2.0L dengan injeksi langsung Common Rail, serta turbocharger variable turbine geometry. Mesin ini juga menawarkan efisiensi penggunaan bahan bakar yang sangat irit.
 
Menurut Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Indonesia, pihaknya menyarankan untuk setiap pemilik BMW 320d agar menggunakan bahan bakar diesel yang terbaik.
 
"Untuk para pengguna BMW, khususnya BMW 320d yang menggunakan mesin diesel sebaiknya memakai BBM diesel terbaik seperti Total performance, Shell, atau Pertamina Dex," paparnya saat peluncuran BMW 320d di Parkir Timur Senayan, Jumat (7/6/2013).
 
Dennis lebih lanjut mengatakan, Penggunaan bahan bakar diesel yang terbaik juga membantu memberikan performa optimal bagi kinerja mesin BMW 320d serta menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.
 
"penggunaan bahan bakar diesel terbaik juga turut membantu mesin diesel mengembangkan torsi tinggi pada saat putaran mesin rendah," tutup Dennis.
(zwr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions